Unik

12 Meme ‘terkecoh di bulan puasa’ ini bikin gemes, berani lihat nggak?

Apa aja bakalan terlihat enak kalau pas lagi puasa.

Siang hari saat sedang menjalankan puasa di bulan Ramadan memang jadi tantangan terberat. Sudah panas, haus, lapar, gerah lagi. Huh.. Jadi serba nggak fokus, kan?

Nah, kalau sudah nggak fokus, bawaannya pasti jadi salah melihat deh! Seperti 12 meme berikut. Saat bulan puasa, apa saja yang dilihat bisa berubah jadi makanan atau minuman.

Hmmm, penasaran? Yuk, lihat saja 12 meme terkecoh di bulan puasa yang dikumpulkan ceriwis.net dari berbagai sumber, Selasa (7/6).

1. Wah, seger banget tuh!

2. Mirip banget ya?

3. Wkwkwk… Pandangannya udah kabur ya?

4. Kalau dari jauh mirip banget emang.

 

5. Ini juga.

 

6. Hmmm…Yummy!

 

7. Jangan sampai terkecoh.

 

8. Terlanjur makan bisa fatal akibatnya.

9. Wkwkwk….

10. Efek puasa.

11. Duh, syegerrr…

12. Kocak…

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top