Unik

Bikin ngakak! Pose konyol tapi kreatif orang pas lagi foto bareng patung.

 

Pernah enggak sih Kawan Muda berfoto dengan patung? Biasanya nih, di tempat-tempat tertentu ada patung yang dipajang entah itu untuk mengenang sesuatu peristiwa/seseorang atau murni sebagai objek seni. Nah, enggak jarang patung-patung tersebut menarik perhatian orang sekitar dan membuat mereka ingin foto bareng patung.

Kalau umumnya foto bareng patung cuma berdiri di sebelah patung sambil senyum, orang-orang ini malah kreatif dan konyol banget pose-nya. Hehe, Kawan Muda penasaran? Dilansir dari Brightside.me, beginilah pose konyol orang-orang saat berfoto dia dengan patung.



1. Cie-cie, baiknya bantuin anggota geng kelinci yang jatuh…

via: brightside.me

2. Bapak-bapak, ibu-ibu, jangan sampai rebutan anak kayak begini ya. Seram banget, deh!

via: brightside.me

3. Wadaw, Spider-Man-nya kok sudah KO duluan sih?!?

via: brightside.me

4. Hei, cewek! Abang boleh kenalan, enggak?

via: brightside.me

5. Berani lo nantang-nantang gue main kartu? Sini gue ladenin!

via: brightside.me

6. Lah, ini malah mesra-mesraan sama patung di tempat umum! Ehm, jomblo ya, Mbak?

via: brightside.me

7. Ciaat! Dikira lagi main film silat kali, ya….

via: brightside.me

8. Tolong….tolong….saya dikeroyok preman pasaaaaaar!

via: brightside.me

9. Hihi, bisa pas begitu timing-nya.

via: brightside.me

10. Yuk yuk, kita selfie dulu biar eksis…

via: brightside.me

11. Sayang, jangan ngambek doong. Pleaseee. Aku mah apa tanpamu, hiks hiks!

via: brightside.me

12. Kayak familiar deh. Hemm, Masha and The Bear?! Eh bukan…ini sih Beauty and the beast!

via: brightside.me

13. Permisi, kalau mau ke sini lewat mana ya, Mas??!

via: brightside.me

14. Ih, dasar mata keranjang ya!

via: brightside.me

15. Wadaw, hati-hati bro kalau lewat. Sakit tau!

via: brightside.me

16. Hua, tolooong! Ada penculik….tolooooong!

via: brightside.me
Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top