Unik

Hasil Photoshop Gila di Luar Otak Sehat Manusia!


Image resized. Click to view original size

Saat kamu sedang menggunakan Photoshop, berarti kamu sudah mulai menjelma menjadi Tuhan. Sebab, dengan menggunakan Photoshop, kamu bisa melakukan apapun, mengubah segalanya sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Apakah kamu ingin membuat atau mengubah foto tampak menjadi lebih indah, atau bikin satu hal lucu sesuai dengan alur imajinasimu, itu sudahlah hak kamu.
Seorang desainer grafis asal Jerman bernama Lorenz Valentino membuat sesuatu karya gila melalui Photoshop dengan sangat rapih dan baik. Dia menempelkan foto dirinya sendiri ke sederet selebritis papan atas ternama seperti Adele, Emma Stone, Kim Kardashian, dan lain sebagainya. Penasaran? Nih Jaka buktikan di bawah.


1. Lah kok mengkerik bulu kaki?


2. Akrab nih sama David Beckham..


3. Mau perang bersama Ant-Man?


4. Kostumnya kontras banget HAHAHA..


5. Kayak nyata banget ya editannya?


6. HAHAHA mukanya sok asyik!


7. Akrab banget sama Bond?


8. Pasti dia yang nge-hack Zuckerberg nih..


9. Ekspresinya kocak asli!


10. Ini lebih gokil lagi HAHAHA!


11. Sok iye!!!


12. Jadi DJ!


13. Ngapain sih duduk di situ?


14. Emang punya, sob?


15. Bisa, tapi keliatan kurang rapi ya?


16. Mau jadi ular bro??


17. HAHAHA ngeselin sumpah!


18. Lagi kongkow ya? Hahaha..


19. Superman VS (…)?


20. Kayak adik-kakak yang akur ya?


21. Sok banget ini asli hahaha..


22. Enak banget bisa meluk Kim Kardashian.


23. Pacaran ya?


24. Awas jatuh sob hahaha..


25. Perusak foto banget sih! Hahaha..


26. Mau ngapain sih sama Adele?


Hahaha, sejumlah foto-foto hasil Photoshop yang tidak masuk nalar dan otak manusia bukan? Nggak ngerti lagi sama Lorenz Valentino, edit Photoshop-nya jago banget. Kira-kira, dia pakai ilmu apa ya sampai sejago ini? Apa pendapat kamu? Mana foto yang paling kocak menurut kamu?

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top