Wtf

Pakai Baju Seksi, Cewek-Cewek Ini Cuci Mobil di Sebuah Kontes Otomotif di Sulawesi.

soda
soda

Kalo menurutmu gimana nih?

Baru-baru ini di sosmed lagi marak banget beredar foto-foto yang ngelihatin cewek-cewek yang lagi mencuci mobil. Nah, yang bikin heboh nih sejumlah cewek yang lagi beratraksi mencuci mobil itu pakai pakaian seksi yang minim banget. Dilansir dari Batok.co, diketahui kalo foto-foto itu diambil di sebuah kontes otomotif Ladys Car Wash di Sidrap, Sulawesi Selatan.
via facebook.com

Mengetahui hal yang jadi topik pembicaraan hangat para netizen itu, Bupati Sidrap, H Rusdi Masse langsung marah banget dan segera merintahin Kasatpol buat bubarin acara kontes otomotif itu. Menurut beliau dan juga para netizen, ini nggak sesuai sama budaya religius dan melanggar norma kesusilaan. Sri Wahyuni, yang merupakan Ketua Korps HMI Wati Cabang Sidrap nambahin kalo ini bukan cuma perempuan aja yang dilecehin, tapi juga Sidrap. Menanggapi kejadian ini, Roy sebagai Ketua Panitia Pelaksana Auto Contest sendiri mengaku kecolongan dan ngejelasin kalo hal ini sebenernya nggak ada dalam daftar rundown acara.

“>

“Padahal panitia menerima dengan syarat nggak berpakaian minim alias berpakaian biasa aja dan nggak seksi. Awalnya sih mereka ngikutin petunjuk, tapi waktu mendekati mobil tiba-tiba peserta membuka baju maksimalisnya dan akhirnya cuma pake baju minimalnya. Otomatis, kami protes dan nggak sampe 10 menit langsung kami bubarin.” terang Roy.

via facebook.com
Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top